Monday, June 2, 2008

Skandal dan skandal, apa maumu ?

Skandal dan skandal bukan hal yang baru, kayak di barat saja. kalau tidak nilep uang negara, atau kasus suap ataupun Kasus terakhir pelecehan seksual oleh Anggota dewan dari PDIP, Max Moein terhadap sekretarisnya. kata Permadi masih banyak anggota dewan yang berprilaku seperti itu, tapi tidak terpublikasikan.

Wakil rakyat tapi memprihatinkan kalau bisa perlu adanya test moral kayaknya sebelum menjadi aleg pemilu besok dan test urine sama kayak olahragawan biar tahu punya gejala penyakit suka jajan kagak, atau harus buat referensi dari para ketua partai sejauhmana sikap dan prilaku mereka diluaran, bukan sekedar jago orasi dan berkelit saja. Berat kalau berhubungan dengan moral, jadi jangan salahkan mereka setelah duduk dikursi malah mencari sabetan untuk menutupi modal yang dikeluarkan saat sebelum jadi aleg atau kalau bisa menghimpun dana dan hadiah dari siapapun biar kelak tahun 2009 masih punya modal untuk kehidupan lain setelah tidak terpilih jadi anggotad dewan.

Sehingga tender jalan-jalan studi banding keluar negeri jadi fokus utama disaat rakyat terbebani oleh kenaikan BBM mereka lenggang kankung tanpa hasil cuma oleh-oleh dan cerita tamasya dari negeri orang.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...