Monday, July 14, 2008

Persib Mania : "Benar-benar permainan dramatis, Persib libas Persela"

Benar permainan terbaik persib, coba kalau dipertahankan terus sampai liga jarum siper ini selesai. Persib Bandung berhasil memenuhi ambisinya setelah mengalahkan Persela Lamongan 5-2 pada pertandingan pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2008 di stadion Siliwangi Bandung. Kelima gol Persib dicetak oleh Moriera 2 gol, Cabanas, Eka Ramdani, dan Nova Arianto. Sementara gol balasan Persela dicetak oleh Sousa 2 gol. Kemenangan ini menjawab keraguan akan penampilan Persib yang sempat dipukul Persikabo 0-2 pada pertandingan persahabatan sebelumnya dan sekaligus mengubur mitos bahwa Persib akan mengalami kesulitan jika bermain pada malam hari.

Permainan sendiri berlangsung seimbang. Pada babak pertama, tercipta 4 gol pada 10 menit pertama. 2 gol Moriera selalu berhasil dibalas oleh Sousa, sehingga pada 10 menit pertama tersebut, kedudukan 2-2. Cabanas berhasil membawa Persib unggul lewat tendangan bebas yang sangat akurat. Persib berhasil unggul 3-2 pada akhir babak pertama.

Pada babak kedua, pertandingan kembali berlangsung dengan imbang. Persib sendiri berhasil mencuri 2 gol di 10 menit awal babak kedua, lewat gol Nova dan Eka Ramdani. setelah itu, pertandingan semakin sengit dan serangan silih berganti dilakukan oleh kedua tim.

Persela sendiri berhasil mendapat peluang, setelah tim tersebut mendapat hadiah tendangan pinalti. Sousa sendiri gagal melengkapi hattriknya, setelah sepakannya berhasil ditepis Cecep Supriatna. Persib Bandung dapat mempertahankan kemenangannya sampai permainan berakhir.

Sumber : persib.net

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...