Saturday, January 16, 2010

Belanja Online Jadi Gaya Hidup Baru

Dengan belanja secara online, Pembeli tidak perlu lagi bermacet-macet di jalan dan antre di mall Belanja secara online akan menjadi gaya hidup baru bagi masyarakat Indonesia di masa mendatang, kata Managing Director Kemana.com, Novira Camelia di Denpasar, Minggu.

"Belanja online akan menjadi gaya hidup dan cara belanja modern karena menghemat uang dan waktu. Pembeli tidak perlu lagi bermacet-macet di jalan dan antre di mall," katanya.

Ia mengemukakan, Kemana.com yang akan diluncurkan akhir Januari atau awal Februari 2010 itu hadir di Indonesia dengan kantor pusat di Sanur, Bali, berupaya mengantisipasi datangnya gaya hidup baru tersebut.

"Kami hadir dengan menggabungkan kemampuan dan praktik bisnis melalui penerapan teknologi, pelayanan, efisiensi, kualitas serta syarat pembayaran yang memudahkan bagi pembeli," katanya.

Kemana.com didirikan oleh Christopher Benz, praktisi muda belanja online yang terlebih dahulu mendirikan Craftnetwork.com. Benz melihat bahwa di Indonesia, pola belanja di dunia maya menjanjikan karena masyarakatnya akrab internet.

Menurut Novari, belanja online memungkinkan pembeli memilih barang dari berbagai macam merk, termasuk harga dari yang termurah hingga yang termahal. Pihaknya menyediakan 40 ribu lebih item barang yang bisa dibeli pengunjung.

"Produk itu mulai dari buku sampai perangkat elektronik, dari buatan lokal hingga yang bermerk internasional. Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pembeli hingga ke pelosok desa. Namun untuk tahap awal, kami baru melayani Jawa, Sumatra dan Bali," katanya.

Sumber : www.hidayatullah.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...