Friday, June 18, 2010

Kebencian Terhadap Yahudi Meningkat

Kebencian terhadap Yahudi terus meningkat. Di tahun 2008, 2009, tingkat kebencian terhadap kaum Yahudi di seluruh dunia terus meningkat dengan hebat. Hal ini dikemukakan oleh Perdana Menteri Benyamin Netanyahu, yang mencatat terus meningkatnya gerakan anti-Semit (Yahudi) di seluruh dunia, ketika memperingat Holocaust, Minggu lalu.

Kajian terhadap anti-Semit itu dilakukan oleh Universitas Tel Aviv, di mana selama tahun 2008, 2009, gerakan anti-Semit di seluruh meningkat drastis. Hal ini juga dipicu langkah agresi Israel ke Gaza, yang menewaskan ribuan orang, dan melukai ribuan lainnya, dan menghancurkan seluruh infra struktur yang ada di Gaza.

Di tahun 2009, terjadi 1,129 kali insiden, hal ini meningkat lebih dari 100 persen, dibandingkan dengan tahun 2008, yang hanya mencatat 559 peristiwa. Hasil penelitian ini dipublikasikan oleh Stephen Roth Institute untuk Studi Kotemporer Anti-Smit dan Rasism.
"Serangan terhadap berupa pisik, perusakan, tulisan (grafiti) dan slogan-sloagan dan demostrasi anti-Semit, ujar peniliti itu. "Para peniliti itu mencatat gerakan anti-Semit, yang terus meningkat di seluruh dunia.Tetapi, hal ini masih banyak yang dicatat dan dilaporkan", ucap peniliti itu.
Operasi militer yang berlangsung 22 hari sejak Desember hingga Januari 2009 itu, membuat kemarahan seluruh masyarakat dunia terhadap Yahudi dan Israel. Dan kebencian terus meningkat pasca perang. Inilah gambaran masyarakat dunia yang sudah muak dengan perilaku Yahudi dan Israel, yang mengancam keamanan dunia.
Arie Zuckerman, seorang pemimpin Kongres Yahudi Eropa, mengatakan, "Di masa depan kami melihat kebencian masyarakat dunia terhadap Yahudi ini terus meningkat, akibat kekerasan yang terjadi di Palestina dan Timur Tengah", ujarnya.
Hal ini tidak dapat dipungkiri lagi, karena masyarakat internasional terus menerus disuguhi oleh praktik-praktik kekerasan yang dipertontonkan oleh kaum Yahudi dengan membunuhi dan mengusir rakyat Palestina. Dan, semuanya itu akan membahayakan bagi eksistensi kaum Yahudi.
Orang sudah tidak tertarik dan percaya dengan suguhan kaumYahudi dengan cerita Holocaust, yang semuanya tidak lagi dapat menggugah emosi masyarakat dunia, dan sekarang yang ada, tak lain kekerasan yang dipertontonkan oleh tentara Israel terhadap rakyat sipil di Palestina setiap hari.
Nazi-Hitler itu, sekarang ini, seperti tak lain adalah para pemimpin Israel, seperti Bunyamin Netanyahu, Lieberman, dan Ehud Barack, termasuk Livni Zipni, yang tangan mereka berlumuran dengan darah, dan membunuh rakyat Palestina dengan brutal dan biadab..(m/cnn).

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...