Saturday, August 14, 2010

Bagaimana Cara Menyembunyikan dari Orang Tertentu di Facebook Chat?


Semua orang memiliki teman di Facebook, dan seringkali Anda tidak ingin melakukan chatting ketika online di Facebook. Tapi ternyata ada teman Anda mengganggu Anda ketika Anda baru saja berhasil login ke Facebook.?
Solusi sederhana untuk masalah ini adalah dengan membuat Daftar baru bagi teman-teman yang Anda inginkan untuk tidak melihat Anda online, sehingga Anda terhindar dari gangguan chatting. Anda dapat memulai dengan mengklik "Friends" pada menu sebelah kiri.
facebook
Kemudian klik "Create List"??
Pertama, Anda membuat grup list baru, contohnya "Hidden Chat". Selanjutnya, tambahkan akun teman atau keluarga Anda yang mungkin mengganggu Anda di Facebook ke dalam list tersebut.
Sekarang klik pada ikon "Chat" di kanan bawah seperti Anda ingin melakukan chatting, sehingga muncul layar baru (pop-up). Lalu gerakkan mouse ke arah gambar yang berwarna hijau seperti di bawah ini. Sehingga bagi orang yang Anda masukkan ke dalam grup tersebut, akan melihat bahwa tidak sedang online.
Anda juga dapat dengan mudah menambahkan atau menghapus orang dari daftar Chat tersembunyi dengan hanya mengklik link kecil yang bertuliskan "edit".
(RV / ICTF)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...