Saturday, June 7, 2008

Tips Asyik Nikmati Euro 2008


Bermacam-macam cara bisa Anda pilih untuk menikmati pertandingan akbar di Euro Cup 2008 . Beberapa tips dibawah ini mungkin bisa Anda pilih untuk menikmati pertndingan favorit Anda.

1. Tentukan mana grup yang menjadi favorit Anda. Menonton akan lebih seru jika Anda memiliki grup 'jagoan'.

2. Undang teman Anda untuk menonton bersama, lebih seru lagi jika teman tersebut menyukai grup yang berbeda dengan Anda.

3. Atur jadwal menonton Anda. Tak perlu menonton seluruh pertandingan yang ada. Jangan sampai karena menonton bola, jadwal wajib Anda menjadi terganggu.

4. Jika Anda menonton dirumah� sediakan camilan untuk Anda nikmati sepanjang pertandingan. Siaran langsung Euro 2008 biasanya paa malam hingga dini hari. Camilan bisa menjadi penahan kantuk Anda.

5. Nonton bersama dengan penggemar bola yang lain di sebuah cafe atau resto juga bisa menjadi pilihan. Biasanya akan banyak cafe dan resto yang mengadakan acara nonton bersama. Tak hanya itu, mereka biasanya juga menyediakan hadiah atau door prize.

6. Yang perlu diingat, jangan sampai pertandingan bola membuat keluarga dan pekerjaan terbengkalai. Euro 2008 bukan alasan bagi anda untuk minim perhatian pada pekerjaan dan keluarga.

Selamat menikmati Euro 2008!(kee/kee)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...