Thursday, February 28, 2008

Politisi Kahot di Pilgub Jabar

Pilkada yang paling sepi dan diluar dugaan, apa karena rakyat Jawa Barat apriori, mungkin yang menang itu lagi-itu lagi, kalau tidak nu karahot dan birokrasi lama yang sudah tak terpilih dipusat serta yang status cuo yang biasanya berkolaborasi dengan politisi kahot partai lainnya sisa jama orba juga.

Ternyata dibalik birokrasi kahot ada juga yang masih segeur atuh, apa kagak bosan yah. sok kembalilah rakyat jabar mah berfikir realistis, jangan sampai kejadian di Batawi, Mas Bowo yang janjinya setinggi langit untuk rakyat tapi luar biasa, penggusuran perumahan, penggusuran para pedagang, belum lagi permasalahan baru lainnya dan keberpihakan kepada rakyat omong kosong pisan.

Kejadian sama kalau ternyata gubernur kita sama, kagak tahu dah kalau orang Bekasi yang pada loyo, alias kecapaian dengan pilkada kemarin yang meloloskan birokrat kahot juga dengan slogan "pendidikan dan kesehatan gratis" yang sampai sekarang hanya tinggal kenangan saja tidak tahu arahnya dan dari awal sebagai seorang pendidik tidak percaya pada inohong kolot yang magang dulu sebelum jadi petinggi dan slogan ini juga dipakai oleh Abah Danni Setiawan untuk pilkub Jabar. Sok atuh barareunta orang sunda ulah haripeut sama janji tak jelas. coblos yang dikira masih punya peluang pencerahan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...