Wednesday, April 9, 2008

Imbas nya kelakuan si Wilder nangka walanda siah !


Imbas dari pemblokiran film pitna tertentu ternyata berimbas tidak bisa dibukanya situs si Aa di multiply.com, tapi dari email teman ternyata memang tutup sementara. Walau agak kecewa sebab situs di multiply memang sengaja khusus untuk situs dakwah bukan untuk sekedar entertainment...he..he dan si kehed Wilder memang kudu dihukum mati, kayaknya tidak bosan-bosan tapi sesaui dengan di QS Albaqoroh 120, memang gitu kelakuannya.

Chapetang's - Sabarnya sobat-sobat di multiply.com, tenang Pada hari Jum'at kemarin (4/4/2008) , katanya pemerintah mengirimkan surat ke APJII dan sejumlah Internet Service Provider (ISP) di Indonesia untuk segera mencekal situs-situs dan blog yang memuat film 'Fitna'.

Meski tak secara spesifik meminta YouTube untuk ditutup, namun bisa dipastikan, situs berbagi video ternama YouTube bakal menjadi salah satu sasaran pemblokiran.

Selain YouTube, situs jejaring sosial MySpace dan blog Multiply dikabarkan juga telah diblokir. Menurut salah satu anggota detikINET Forum berinisial Jackbauer, ia mengaku tak bisa lagi membuka situs YouTube dan Multiply. Bahkan menurutnya, situs MySpace, Metacafe dan RapidShare juga diblok.

Ia mengaku sudah menghubungi ISP-nya dan memang situs-situs tersebut dinyatakan sudah diblok oleh backbone-nya sehingga ISP juga tidak bisa meng-unblock. Berikut salinan e-mail yang diterima Jackbauer dari backbone-nya:

Para Pelanggan Yth.

Sehubungan dengan Surat Menteri Kominfo Nomor: 84/M.KOMINFO/04/08 tanggal 2 April 2008 Perihal: Pemblokiran Situs dan Blog Yang Memuat Film Fitna, maka situs berikut ini untuk sementara kami tutup sampai pemberitahuan lebih lanjut :

1. Youtube
2. MySpace
3. Metacafe
4. Multiply
5. Rapid-share

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas maklumnya kami mengucapkan terima kasih.


Warm Regards,


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...